Translate

Saturday, April 1, 2023

CIRI PASANGAN MULAI SELINGKUH

tips cinta
Ketika kamu merasa curiga atau ragu dengan perilaku pasanganmu, mungkin itu pertanda bahwa pasanganmu mulai selingkuh. Apa saja tanda-tandanya? Berikut adalah 10 ciri-ciri pasangan mulai selingkuh yang harus kamu ketahui:


1.Menjaga jarak 

Jika pasanganmu tiba-tiba menjaga jarak, mungkin itu pertanda bahwa dia sudah mulai merasa tidak nyaman atau tidak tertarik lagi denganmu. Dia mungkin akan menolak undanganmu untuk hangout atau menghabiskan waktu bersama seperti biasa.

2. Lebih tertutup 

Pasangan yang selingkuh cenderung menjadi lebih tertutup dan sulit dibaca. Mereka mungkin akan menutup diri atau merahasiakan aktivitas mereka dari kamu.

3. Menghindari kontak mata 

Jika pasanganmu menghindari kontak mata atau terlihat canggung ketika berbicara denganmu, mungkin itu pertanda bahwa dia merasa bersalah atau tidak jujur denganmu.

4. Sering berbicara tentang seseorang 

Jika pasanganmu sering membicarakan seseorang yang selalu dia lihat atau temui, mungkin itu pertanda bahwa dia sedang tertarik atau memiliki perasaan terhadap orang tersebut.

5. Lebih sibuk dari biasanya 

Pasangan yang mulai selingkuh mungkin akan terlihat lebih sibuk dari biasanya, mereka mungkin akan lebih sering keluar rumah atau mengabaikan kewajiban mereka di rumah.

6. Perubahan gaya hidup 

Pasangan yang mulai selingkuh mungkin akan mengubah gaya hidup mereka secara tiba-tiba, seperti berhenti merokok atau mulai olahraga.

7. Lebih aktif di media sosial 

Pasangan yang selingkuh mungkin akan lebih aktif di media sosial dan menghabiskan waktu lebih banyak untuk berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan atau DM.

8. Merubah password 

Jika pasanganmu tiba-tiba merubah password akun mereka atau menyembunyikan perangkat elektronik mereka, mungkin itu pertanda bahwa dia memiliki sesuatu yang disembunyikan darimu.

9. Sering tidak bisa dihubungi 

Jika pasanganmu tiba-tiba sering tidak bisa dihubungi atau tidak mengambil telepon atau balasan pesanmu, mungkin itu pertanda bahwa dia sedang sibuk dengan sesuatu yang disembunyikan darimu.

10. Perubahan dalam hubungan seksual 

Pasangan yang mulai selingkuh mungkin akan mengalami perubahan dalam hubungan seksual denganmu. Mereka mungkin akan kurang tertarik atau tidak ingin melakukan aktivitas yang biasa dilakukan bersama.


Jika kamu merasakan adanya tanda-tanda di atas pada pasanganmu, segera bicarakan dengan dia dan jangan ragu untuk bertanya. Tetaplah tenang dan jangan menuduh tanpa bukti yang jelas. Ingatlah bahwa hubungan yang kuat dibangun dengan saling percaya dan jujur.


Silahkan Donasi Seiklasnya untuk penulis jika berkenan.

donasi

Terima Kasih...

No comments:

Donasi untuk penulis

Koleksi Toko

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner